Kepala KUA Seluma Selatan Hadiri Muserbangcam

Kepala KUA Seluma Selatan Hadiri Muserbangcam

Bengkulu (Informasi & Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Selatan Nanang Hermanto, SHI yang baru saja menduduki Jabatan Sebagai Kepala KUA banyak menghadiri kegiatan yang ada di Kecamatan Seluma Selatan terbaru beliau menghadiri Musyawarah Pembangunan tingkat Kecamatan pada hari Selasa, (21/02).
    
Dikatakan oleh Kepala KUA kepada Pengelola Web Kemenag Seluma kegiatan Muserbang itu dihadiri oleh Kapolsek, Danramil semua Kepala Desa, Lurah dan kami sendiri sebagai yang bertugas di Kecamatan ujarnya.
    
"Kegiatan di tingkat Kecamatan sering melibatkan KUA baik itu sebagaitamu undangan, nyumpah dan petugas pembaca Do’a hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai Kepala KUA atau JFU yang bertugas di KUA kegunaannya menjalin silaturrahmi antar sesama ASN Daerah maupun pusat" pungkasnya.
    
Akhir acara tersebut Kepala KUA Seluma Selatan didaulat menjadi petugas Do’a demi kelancaran pembangunan yang akan direncanakan, setelah itu acaranya dilanjutkan dengan makan bersama dan bersalam–salaman. (bn)

Bagikan :