Ka. Subbag TU Kemenag Seluma Cek Data MBN Kantor

Ka. Subbag TU Kemenag Seluma Cek Data MBN Kantor

Bengkulu (Informasi & Humas) - Setelah beberapa hari menjalankan tugasnya sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Yulian Ansori, SE melakukan pengecekan semua Barang Inventaris Negara yang ada di KanKemenag Kabupaten Seluma pada penanggungjawab Ruang Umum.
    
Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan menjadi pejabat wajib bertanggungjawab dengan apa yang diamanakan dalam bidang apa saja contohnya Kalau kita menjadi Kasubbag atau Kasi semua yang berkaiatan dengan pekerjaan kita wajib tau dan bawahan kita juga harus bekerja maksimal ujarnya.
    
Menurut Yulian seperti yang saya lakukan ini memeriksa data BMN Kantor gunanya kalau ada pemeriksaan kita tau menjawab dan bisa mempertanggungjjawabkan tegasnya.
    
Pada kesempatan tersebut Data BMN Kemenag Seluma hampir 100% lengkap hanya sedikit saja yang belum dimasukkan karena ada kendala lain namun yang terpenting seperti Kendaraaan Dinas semuanya sudah masuk dalam data mulai dari tahun 2005 sampai sekarang pungkasnya.
    
Akhir pemeriksaan data BMN Ka.Subbag TU mengingatkan kepada PR Umum dan semuanya yang berkaiatan dengan BMN agar selalu lengkap dan akurat, beliau juga merencanakan akan terjun langsung ke KUA Kecamatan untuk mengecek BMN KUA atau Madrasah tutupnya. (bn)

Bagikan :