Ka.Kemenag Kota Bengkulu Tekankan Disiplin dan Kualitas Ibadah

Ka.Kemenag Kota Bengkulu Tekankan Disiplin dan Kualitas Ibadah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/2- Saat menjadi Pembina Apel Pagi, hari Senin tanggal 20 Februari 2017. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA kembali melaksanakan pembinaan pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Dalam arahannya, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA kembali menekankan tentang pentingnya peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN). Beliau mengingatkan agar jajarannya selalu dan tetap menjaga serta meningkatkan kedisiplinan dan kinerja sebagai pelayan umat.

    Beliau juga menambahkan bahwa kita sebagai ASN harus terus meningkatkan disiplin dan kinerja kita dengan sebaik mungkin. Selalu melaksanakan tugas dengan tepat waktu, cermat, dan teliti. Laksanakan setiap pekerjaan dengan baik untuk menghasilkan hasil yang baik pula.

    Selain itu, Beliau juga mengingatkan tentang pentingnya meningkatkan ibadah. Apalagi kita selaku ASN Kemenag yang selalu dijadikan contoh dalam masyarakat. Salah satunya, dengan cara mendukung Program Pemda Kota Bengkulu. Yakni Program Bengkulu Ku Religius, pelaksanaan Shalat Subuh Berjamaah.

    Untuk itu, Beliau menghimbau jajarannya terutama ASN laki-laki. Untuk mengikuti pelaksanaan Shalat Subuh Berjamaah yang rutin digelar oleh Pemda Kota Bengkulu. safari dari satu kecamatan ke kecamatan lainnya. Untuk minggu ini, Shalat Subuh Berjamaah digelar di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu. Pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2017. (Popi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :