Kankemenag Kabupaten Mukomuko Adakan Pendampingan dan Implementasi K-13

Kankemenag Kabupaten Mukomuko Adakan Pendampingan dan Implementasi K-13

Bengkulu (Informasi dan Humas), Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, Kantor Kemenag Kab. Mukomuko  mengadakan pendampingan dan implementasi kurikulum (K13) bagi guru Madrasah dan pengawas se Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan diadakan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, peserta pendampingan berjumlah 30 orang, terdiri dari pengawas dan guru madrasah. Narasumber berjumlah tiga orang yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Zainal Abidin. MH, Pengawas SLTA Sudarman, M.Pd, dan Kepala MAN 1 Mukomuko Nur Syamsiah, M.Pd. Tentunya para narasumber memiliki pengetahuan yang lebih dalam bidangnya dan telah memiliki sertifikat melalui pelatihan pelatihan yang telah diikutinya.

Kepala Kantor Kemenag Mukomuko membuka resmi kegiatan pendampingan dan implementasi kurikulum (K13), dalam sambutannya beliau mengatakan dengan kegiatan ini diharapkan tidak ada lagi kesulitan-kesulitan yang ditemui. Kepala Kantor Kemenag Kab. Mukomuko juga mengungkapkan dengan pendampingan ini diharapkan para guru dapat memahami secara teoritis maupun praktek dalam mengimplementasikan tindak lanjut program K13.

Para guru yang mengikuti pelatihan ini diberi kebebasan untuk dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan dan mengeksplor pengalaman mereka kepada narasumber berkaitan dengan materi, metode, maupun implementasi sehingga membuka wawasan forum. (Humas Kemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :