Ka. KUA Lubuk Sandi Ajukan Permohonan Kelengkapan Fasilitas Kantor

Ka. KUA Lubuk Sandi Ajukan Permohonan Kelengkapan Fasilitas Kantor

Bengkulu (Informasi & Humas) - Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Jayan Asmadi, M.Ag pada hari Jum’at tanggal (17/02) usai melaksanakan Jum’at bersih dihalaman kantor KUA bersama dengan JFUnya meminta Bantuan Komputer Kantor dengan kegunaan untuk kepentingan kantor dalam penginputan SIMKA dan tata persuratan di KUA.
    
Disampaikan oleh Kepala KUA itu kepada petugas website Kemenag Seluma saya sudah beberpa kali membuat surat permohonan ke Kemenag Seluma untuk kepentingan Kantor namun amat disayangkan sampai sekarang belum ada tanggapan ujarnya.
    
Lanjut Jayan yang paling penting sekarang ini bantuan Komputer sangat dibutuhkan di KUA Kecamatan Lubuk Sandi, kegunaannya untuk infut data apalagi KUA Wajib melaksanakan SIMKA Online, maka dari itu saya sangat berharap dari pihak Kemenag Seluma maupun Kanwil untuk merealisasikan kebutuhan di Kantor KUA khusnya di Kecamatan Lubuk Sandi ini paparnya.
    
Sekali lagi saya sangat berharap kepada Kemenag Seluma untuk mempertimbangkan usulan saya ini dan BMN yang ada di KUA kecamatan Lubuk Sandi untuk selalu di periksa apa kelebihan dan kekurangan di KUA, karena KUA Kecamatan merupakan ujung tombak Kemenag Kabupaten tutupnya. (bn)

Bagikan :