Peduli Kantor, PAI Non PNS KUA Pematang Tiga Ikut Kerja Bakti

Peduli Kantor, PAI Non PNS KUA Pematang Tiga Ikut Kerja Bakti

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/2- Banyak cara yang dilakukan jika memiliki kemauan dalam meningkatkan suasana kenyamanan kerja meskipun tanpa didukung oleh dana. Hal ini terlihat saat pelaksanaan gotong royong bersama yang dilakukan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pematang Tiga, Jumat. (17/2).

    Kepala KUA, Edi Kuswoyo,S.HI saat diwawancarai langsung mengemukakan, mengawali hari pertama kerja di KUA yang baru saya ingin menanamkan kepada seluruh staf bahwa betapa pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan kantor, kegiatan gotong royong ini dilkasanakan secara rutin dalam rangka menciptakan kebersihan maupun keindahan lingkungan kerja sekaligus upaya peningkatan layanan kepada masyarakat.

    Edi Kuswoyo menambahkan, selain pelayanan administrasi, kondisi kantor mesti harus diperhatikan, pasalnya KUA sebagai ujung tombak Kementerian Agama lebih banyak bersentuhan dengan masyarakat.

    Hampir dipastikan masyarakat setiap hari datang berkunjung ke KUA, tentu kebersihan kantor harus selalu terpelihara sehingga masyarakat benar-benar merasa nyaman dalam mengurus keperluan mereka", ujarnya.

    Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas semangat Penyuluh Agama Islam Non PNS yang merasa bertanggungjawab dengan kebersihan lingkungan KUA ini, ini merupakan wujud kepedulian dan kerjasama yang baik, semoga kedepan kita dapat saling bekerjasama menuntaskan program-program KUA dan Penyuluh.ungkapnya. (Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :