Kemenag Benteng Adakan Pisah Sambut Kasi Bimas Islam

Kemenag Benteng Adakan Pisah Sambut Kasi Bimas Islam

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/2- Dengan dilantiknya Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag  Bengkulu Tengah yang baru, Sumaryatim,S.HI ini menandai berakhirnya masa tugas Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag  Bengkulu Tengah yang lama, H. Rolly Gunawan,S.Sos.I, M.H.I.

    Bertempat di ruangan Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Bengkulu Tengah dan dihadiri seluruh staf Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kota Bengkulu Dalam rangka kelancaran tugas,di adakanlah acara Pisah Sambut.

    Drs. H. Ajamalus,M.HI selaku Kepala Kantor Kemenetrian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dalam sambutannya mengucapkan terimaksih atas pengabdian dan kerjasamanya selama di Kemenag Benteng, “saya berharap tempat tugas boleh pindah akan tetapi sliturrahmi harus tetap terjaga demi kelancaran bersama dan kepada Kasi Bimas Islam yang baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dan selamat menjalankan tugas-tugasnya dalam Kebimasan. Ujar Ajamalus.

    Dalam sambutannya, Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Bengkulu Tengah yang lama, H. Rolly Gunawan,S.Sos.I, M.H.I yang sekarang bertugas menjadi Kasubag Humas di Kanwil Agama Provinsi Bengkulu mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama Beliau bertugas. Semoga kedepannya tetap terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik. Beliau juga berharap kedepan ada peningkatan yang lebih baik dari Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Bengkulu Tengah.Ungkap Rolly.

    Sementara itu, Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag  Bengkulu Tengah yang baru Sumaryatim,S.HI juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada H. Rolly Gunawan,atas pengabdian Beliau selama ini dan berharap dapat melanjutkan tugas Beliau dengan lebih baik. Semoga kita semua diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas masing-masing, tutup Sumaryatim. (Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :