Kakan Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Safari Subuh

Kakan Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Safari Subuh

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/2- Saat ini Pemerintah Daerah (Pemda Kota) Bengkulu semakin giat melaksanakan Program Bengkulu Ku Religius. Salah satunya dengan melaksanakan Program Shalat Subuh Berjamaah. Yang menjadi salah satu program andalan pemerintah dalam mewujudkan Bengkulu Ku Religius.

    Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu sebagai mitra Pemda Kota Bengkulu ikut aktif dalam melaksanakan Program Shalat Subuh Berjamaah ini.

    Seperti pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2017, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA beserta jajaran pejabat dan staf di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, termasuk Kepala KUA Kecamatan se-Kota Bengkulu, telah ikut meramaikan dan menghadiri pelaksanaan Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Agung At Taqwa Kota Kota Bengkulu. Dimana, Shalat Subuh Berjamaah ini juga dihadiri oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE. Kapolres Bengkulu, Danramil dan SKPD serta FKPD Kota Bengkulu lainnya.

    Dalam pelaksanaan Shalat Subuh Berjamaah ini, Walikota Bengkulu Helmi Hasan, SE ikut memberikan tausyiah mengenai manfaat dan faedah Shalat Subuh Berjamaah. Sedangkan Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu menyampaikan harapannya semoga Shalat Subuh berjamaah menjadi kebiasaan yang mendarah daging bagi setiap pribadi muslim di Kota Bengkulu. Karena, jamaah Shalat Subuh menunjukkan identitas kita sebagai orang yang beriman.

    Dan setelah Shalat Subuh, dilaksankan penmberian reward kepada anak yang hafal Al Quran 3 Jus oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE dan Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. Kemudian, acara diakhiri dengan sarapan pagi bersama yang sudah disiapkan oleh penyelenggara. (Popi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :