Kemenag Kepahiang dan BDK Palembang Adakan DDTK PAK dan Media Pembelajaran

Kemenag Kepahiang dan BDK Palembang Adakan DDTK PAK dan Media Pembelajaran

Bengkulu (Informasi dan Humas) 21/02 - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang bekerjasama dengan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Palembang menggelar Diklat Ditempat Kerja (DDTK) Perhitungan Angka Kredit Guru dan Media Pembelajaran Kabupaten Kepahiang, Senin (20/2).

Pembukaan diawali dengan sambutan Kepala Balai Diklat Keagaman Palembang Syafitri Irwan, M.Pdi, Saftri mengucapkan terimakasih atas semua penyambutan dari jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dan berharap kerjasama dan keaktifan dari peserta Diklat nantinya.

"Terimakasih atas sambutan yang luar biasa dari keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. Saya berharap semua peserta Diklat bisa mengikuti kegiatan ini secara aktif dan antusias, serta bisa mengambil ilmu dari kegiatan ini" ungkap Syafitri saat memberi sambutan disela-sela kegiatan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang yang dalam hal ini diwakili Kebala Subbag Tata Usaha Zulfakar Alamsah, S.Ag membuka kegiatan Diklat Ditempat Kerja (DDTK) ini. Dalam sambutanya Zulfakar menyampaikan, Diklat ini sangat berguna bagi para guru di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang karena selama ini guru di Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang banyak mengalami kesulitan dalam mengumpulkan Angka Kredit.

“Maka dengan kesempatn ini ikutilah Diklat dengan sebaik mungkin sehingga dari tidak tahu menjadi tahu dan dari tahu menjadi bisa”, tutur Zulfakar. (Novyta)

Bagikan :