Kunjungi MAN Manna, Kasubbag TU Kankemenag BS Pantau Kinerja Kepala Baru

Kunjungi MAN Manna, Kasubbag TU Kankemenag BS Pantau Kinerja Kepala Baru

Bengkulu (Informasi dan Humas), Senin (20/2) Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Drs. H. Jasman, M.HI bersama Kasi Pendidikan Madrasah Yusmini, M.Pd mengunjungi Madrasah Aliyah Negeri Manna. Kunjungan ini selain memantau simulasi UANBK (Ujian Akhir Nasional Berbasis Komputer) juga bertujuan memantau kinerja Kepala MAN Manna yang baru Dra.Dwi Sugilarwati.M.Ag.

Kedatangan H. Jasman bersama Yusmini disambut hangat di ruang kerja Kepala MAN. Kepala MAN Manna menceritakan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu satu bulan setengah dalam kepemimpinannya. Kegiatan tersebut antara lain yaitu pengecatan pagar dan gedung MAN serta menata taman bacaan diluar ruangan. Selanjutnya setelah ini secara bertahap Dwi Sugilarwati berencana akan membangun kembali pos jaga satpam yang telah roboh karena mengalami kerusakan beberapa waktu yang lalu, berkoordinasi dengan Bupati Bengkulu Selatan berkaitan dengan bantuan paving blok lapangan madrasah dan penataan taman Madrasah agar terlihat lebih asri.

Berkaitan dengan hal tersebut H. Jasman memberikan beberapa saran guna kemajuan MAN Manna kedepan diantaranya peningkatan kebersihan, terutama lantai dan jendela. Selain itu H. Jasman juga mensupport MAN Manna untuk meningkatkan ekstrakulikuler drumband dan komputer yang menjadi salah satu kegiatan yang akan menarik minat siswa-siswi baru untuk bergabung di MAN Manna. (Fardiana)

Redaktur : H. Rolly  Gunawan

Bagikan :