Kasubbag TU Kemenag Kota Bengkulu Buka Pentas PAI

Kasubbag TU Kemenag Kota Bengkulu Buka Pentas PAI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/2- Hari Senin tanggal 13 Februari 2017, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Irmaidi, S. Sos didampingi oleh Kepala Seksi PAIS, Kepala Seksi Penmad, Kepala Seksi Bimas Islam, Kepala Seksi PHU, Kepala Seksi Pend. Diniyah dan Pontren dan Kepala Peny. Syariah Kantor Kemenag Kota Bengkulu, telah membuka secara resmi acara Pekan Keterampilan&Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Siswa SD, SMP, SMA/K di Kota Bengkulu tahun 2017.

    Dimana, Pentas PAI merupakan event pengembangan dan optimalisasi PAI. Sehingga mampu berfungsi sebagai media dakwah dan menjadi wahana kompetisi yang dapat menanamkan sikap sportifitas dan saling menghargai sesama pelajar.

    Adapun Pentas PAI) Siswa SD, SMP, SMA/K di Kota Bengkulu tahun 2017 digelar dari tanggal 13 hingga 15 Februari 2017. Dan melaksanakan berbagai cabang lomba, yakni Seni Nasyid, MushabaqahTilawatil Qur’an (MTQ), Pidato/Ceramah PAI, LCC, Debat PAI, Kreasi Busana Muslimah.

    Disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, H. Irmaidi, S. Sos Kantor Kemenag Kota Bengkulu pada saat membuka acara secara resmi, bahwa Pentas PAI sebagai momentum untuk memperkokoh niat dan sikap dalam mewujudkan karakter bangsa. khususnya generasi muda yang beriman, bertaqwa, kreatif, mandiri dan berakhlaqul karimah.

    Pentas PAI ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengekspresikan diri dan menumbuhkan bakat, minat, kreatifitas, keberanian, rasa cinta tanah air dan bangga sebagai umat muslim. Dan semoga, dalam event ini semua peserta dapat mengikuti lomba dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab, serta menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga mampu mencapai prestasi terbaik. Ungkap H. irmaidi, S.Sos. (Popi).

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :