Ka.Kemenag Benteng: KUA Harus Kreatif Melayani Umat

Ka.Kemenag Benteng: KUA Harus Kreatif Melayani Umat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/2- Tugas sebagai Kepala Kantor Urusan Agama KUA Kecamatan bersama jajaran bukan hanya melayani masyarakat tentang Pelaksanaan pendaftaran Nikah dan Rujuk saja, atau juga pembinaan segi keagamaan saja, namun dari segala bentuk tugas dan funsi sebagai Kepala KUA dan Jajaran agar lebih kreatif dalam segala bidang.

    Salah satunya tindakan yang kreatif yang dapat dilakuan oleh Kepala KUA dan jajaran salah satunya adalah melengkapi perlengkapan administrasi kerja, penataan pembukuan yang baik dan rapi serta salah satu yang cukup penting adalah dengan membuat dokumentasi dalam segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan.

    Salah satu kreatifitas yang dapat menjadi contoh adalah yang dilakukan oleh Kepala KUA Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Benteng bersama jajaran adalah, dengan membuat papan dokumetasi dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan. Itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ketika sidak 16/02, Kamis kemaren lebih kurang pukul 11.00 Wib.

    Bukan hanya di KUA Kecamatan Karang Tinggi saja, Kepala Kemenag Benteng Ajamalu menekankan kepada KUA  se-Kabupaten Benteng untuk lebih kreatif,  selain membuat hasil dokumentasi, salah satu yang terpenting adalah mengaktifkan pengiriman berita website dari berbagai kegiatan, terangnya.(Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :