Kemenag BU Melakukan Monitoring Ke MTS Darunnaja Di Kecamatan Ketahun

Kemenag BU Melakukan Monitoring Ke MTS Darunnaja Di Kecamatan Ketahun

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara melakukan monitoring ke Madrasah Tsanawiyah Darunnaja di Kecamatan Ketahun. Hadir dalam monitoring ini Plt. Kepala Kementerian Agama Bengkulu Utara Drs.H.M.Soleh,M.Pd, Seksi Pendidikan Madrasah Sumardayakita,SH dan staf Pelaksana Bagian Keuangan serta staf seksi pendidikan madrasah.

Dalam kegiatan monitoring ini dilakukan pengecekan fasilitas dan kelayakan MTS Darunnaja serta meninjau kegiatan Belajar mengajar di madrasah tersebut. Sumardayakita,SH menjelaskan bahwa dengan melakukan monitoring langsung ke madrasah maka dapat melihat langsung fasilitas yang ada  dan yang kurang dari madrasah ini.

Lanjut Sumardayakita bahwasanya madrasah ini sudah memiliki berbagai fasilitas sangat baik, mungkin ada beberapa yang masih kurang dan itu pun tidak banyak dan semoga dapat melengkapi fasilitas yang kurang tersebut, sehingga dapat mendorong prestasi dan minat belajaran dan bersekolah santri yang ada di madrasah Tsanawiyah Darunnaja.(Julian)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :