Ka Kemenag Kaur Pantau Persiapan UANBK

Ka Kemenag Kaur Pantau Persiapan UANBK

Bengkulu (Informasi dan humas) 20/2 - Kepala Kemenag Kaur H. Arsan Suryani, MHI mengecek kesiapan pelaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK) di MAN Kaur, Kamis (16/2). Tahun pelajaran 2017 merupakan tahun pertama MAN 1 Kaur akan melaksanakan Ujian Akhir Nasional Berbasis Komputer. Sebelumnya, pelaksanaan UAN masih menggunakan lembar jawaban komputer (LJK).


Dalam kesempatan itu, Kepala MAN Kaur Widodo, M.Pd menjelaskan fasilitas yang tersedia di Aula MAN Kaur berjumlah 40 unit computer client dan 2 buah server untuk Protor. Ia menjelaskan dari jumlah siswa 120 disesuaikan dengan jumlah computer yang ada, maka panitia akan membagi menjadi tiga sesi ujian..
“Siswa yang mengikuti UAMBK di MAN Kaur berjumlah 120, yakni 105 merupakan siswa MAN Kaur dan sisanya 15 merupakan siswa MAS Nasal”, tambah Widodo.


Semetara itu, Kepala Kemenag Kaur H. Arsan Suryani,MHI berharap MAN Kaur dapat melaksanakan Ujian Akhir Madrasah berbasis komputer dengan lancar dan tidak ada kendala, apalagi ini merupakan tahun pertama. “alhamdulilah untuk persiapan sudah 85 % rampung, mudah-mudahan pada pelaksanaan nanti semuanya lancar tidak ada kendala yang berarti”pungkas H. Arsan. (Puji)


Redaktur : H. Rolly Gunawan, M. HI

Bagikan :