Ka. MAN Seluma Terima Kunjungan Kerja Dosen Unived Bengkulu

Ka. MAN Seluma Terima Kunjungan Kerja Dosen Unived Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/2- Usai mengikuti acara Pembukaan Seleksi PPMN Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I menerima Kunjungan Kerja Dosen Universitas Dehasen Bengkulu dalam rangkan koordinasi dan mensosilisasikan Kampus serta bekerja sama untuk siiswa/i yang sebentar lagi akan melaksankan Ujian Nasional dalam penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2016 / 2017.

    Dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang dibahas diantaranya siswa/i yang mendapatkan nilai terbaik dan juara umum akan dibebaskan masuk Unived dan tidak membayar ADM.

    Kepala MAN Seluma menyampaikan saya akan mengarahkan semua siswa/i yang sebentar lagi akan menyelesaikan pendidikan di tingkat SMA / MA, akan tetapi semua itu tergantung dengan sisiwa/id an kedua orang tuanya masing – masing ujarnya.

    Menurut Kepala MAN Seluma Unived dehasen Bengkulu bagus untuk jenjang lebih tinggi lagi dalam mencari ilmu dan juga siswa bisa pilih jurusan mulai D.II, DIII sampai S.I namu sekali lagi saya sampaikan tergantung dengan sisiwa/i apakah berminat atau masih piker – piker tugas kita hanya menyarankan tuturnya.

    Akhir Kunjungan tersebut Dosen dehasen memberikan Kalender dan syarat – syarat masuk serta program study dan lembar pendaftaran. (bn)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :