Kepala MAN Seluma Tutup Seleksi PPMN

Kepala MAN Seluma Tutup Seleksi PPMN

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/2- Seleksi PPMN Tingkat Kabupaten Seluma yang diselenggarakan oleh Panitia Provinsi Bengkulu pada hari Jum’at (17/02) di Buka oleh Kepala Kemenag Seluma dan ditutup oleh Kepala MAN Seluma pada pukul 16.00 WIB yang bertempat di halaman MAN Seluma yang dihadiri oleh siswa/i dan Panitia Provinsi.

    Penutupan diwalai dengan pemimpin upacara memasuki lapangan upaca dan diikuti oleh pembina upacara , acara itu berlangsung selama satu hari penuh dikarenakan pesertanya banyak dan hasil akhir ketentuan panitia belum bisa diumumkan menunggu waktu beberapa hari kedepan.

    Dalam sambutannya Kepala MAN Seluma ucapkan terima kasih kepada panitia seleksi yang telah bekerja maksimal dalam memilih yang terbaik untuk kabupaten seluma dan kepada siswa/i agar bersabar dalam menunggu hasil serta bagi siapa saja yang lulus jangan bergembira dahulu karena masih akan menjalani tes berikutnya tegas Kepala MAN Seluma itu.  

    Lanjutnya kegiatan ini bertujuan untuk memilih yang terbaik untuk Kabupaten Seluma dan nantinya akan diikut sertakan di tingkat nasional yang akan diselenggarakan pada bulan Mei mendatang dan juga akan dipusatkan di Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Bangka Belitung ujarnya.

    Saya selaku Kepala MAN Seluma dan sebagai tuan rumah secara resmi menutup seleksi PPMN yang selenggarakan oleh Panitia Provinsi Bengkulu muda – mudahan kita semua mendapat yang terbaik tutupnya.(bn)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :