Kepala Kemenag Seluma Buka Acara Seleksi PPMN Tingkat Kabupaten

Kepala Kemenag Seluma Buka Acara Seleksi PPMN Tingkat Kabupaten

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan S,Ag.MM melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs. A.Jumaidi pada hari Jum’at, (17/02) tepat pukul 08.30 WIB membuka Acara Seleksi PPMN tingkat Kabupaten Seluma tahun 2017 yang bertempat di MAN Seluma.

    Acara itu juga dihadiri oleh Kepala Bidang Penmad Kemenag Provinsi yang diwakili oleh Kasi Kurikulum Insaudi, MM dan Panitia Seleksi serta Siswa yang mengikuti PPMN berjumlah 17 orang peserta.

    Dalam smbutannya Kasi Penmad menyampaikan ucapan syukur kita di Kabupaten Seluma ini bisa diseleksi untuk tingkat provinsi Bengkulu dan juga kepada sisiwa yang ikut harus berusaha mendapat yang terbaik ujarnya.

    Lebih lanjut beliau bercerita sebelum MAN Seluma dinegerikan beta susahnya mendidik siswa/i yang ada disini,hal itu karena saya beberapa tahun mengabdi di sini ceritanya.

    Sekarang Alhamdulillah MAN Seluma sudah Berjaya dan bisa bersaing dengan sekolah lain yang terdapat di Kabupaten Seluma paparnya.

    Akhir beliau buka secara resmi seleksi PPMN tingkat Kabupaten Seluma dan juga beliau berharap yang mengikuti seleksi agar bisa menampilkan yang terbaik kepada panitia seleksi serta bisa mewakili provinsi Bengkulu nantinya ditingkat nasional harapnya. (bn)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :