Kepala MAN Seluma Terima Kungker Kasi Penmad

Kepala MAN Seluma Terima Kungker Kasi Penmad

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/2-  Kepala Madrasah Aliyah Negeri Seluma H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I pada hari Juma’at Tanggal, (17/02) menerima Kunjungan Kerja Pertama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs. Ahmad Jumaidi dalam rangka pembukaan Seleksi Peramuka Penyelenggara Madrasah Nasional (PPMN) tingkat provinsi Bengkulu .

    Kasi Penmad yang mewakili Kepala Kemenag Seluma langsung disambut oleh Kepla MAN Seluma diruang kerjanya yang sekaligus berkoordinasi dengan Kepala MAN Seluma dalam berbagai bidang.

    Diungkapkan oleh Kepala MAN Seluma beberapa hari yang lalu saya sampaikan undangan kepada pihak kemenag untuk acara seleksi PPMN yang dilakukan oleh Panitia Provinsi Bengkulu Alhamdulillah Undangan saya direspon positif oleh pihak kemenag seluma ujarnya.

    Terkait dengan kunker pertama Kasi Penmad beliau menyampaikan dalam birokrasi rotasi jabatan itu hal yang biasa apa lagi Kasi Penmad yang baru dilantik ini perna menjadi tenaga pendidik selama beberapa tahun dengan hal tersebut beliau sudah paham tentang pendidikan paparnya.

    Saya berharap kepada kasi penmad yang baru agar selalu berkoordinasi dengan pihak kanwil baik masalah kegiatan maupun terkait dengan pendidikan serta selamat menjalankan tugas dan sukses tutupnya. (bn)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :