RPDI Boyong Banyak Piala dari Aksara Jungle Fair

RPDI Boyong Banyak Piala dari Aksara Jungle Fair

Bengkulu (Informasi dan Humas) 20/2 – Seni Islami merupakan salah satu andalan Remaja Peduli Dakwah Islam (RPDI) MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd yang berhasil sangat memuaskan meraih 4 piala dari 3 tangkai lomba yang diadakan oleh SMAN 1 Kepahiang, Jumat 17/2.

Pembina RPDI Siti Riza Hasni, S.Ag dan Mayraya Pitri,S.Pd.I menuturkan bahwa kegiatan seni Islami yang dilaksanakan oleh SMAN 1 Kepahiang melalui Aksara Jungle Fair bertujuan untuk menggali potensi siswa dibidang seni Islam agar memahami dan mencintai Al-Quran dan mengaplikasikannya.

“Tangkai lomba yang diikuti siswa MAN 2 kepahiang yakni MTQ juara 1 (Hayun Istiqomah), juara 2 (M.Polem). Syarhil Al-Quran juara 1 (Hayun Istiqomah, M.Polem, Arensi). Kaligrafi juara 2 (Irvan Ranadandi), juara harapan 1 (Meiliza), juara harapan 2 (M. Agustian),” ujar Siti.

Melalui lomba Islami Siti berharap semoga siswa MAN 2 Kepahiang akan lebih giat berlatih dan belajar sehingga akan menambah wawasan dan pengetahuan, sehingga akan lebih mencintai Al-Quran dan mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari. (Ernaningsih)

Redaktur: H. Rolly Gunawan

Bagikan :