Usai Dilantik, Kasubbag TU Kemenag Benteng Tekankan Disiplin

Usai Dilantik, Kasubbag TU Kemenag Benteng Tekankan Disiplin

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/2- Kantor kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dengan komitmennya tetap mengadakan upacara bulanan guna mempererat tali silaturrahmi antar sesama pegawai, disamping itu juga guna sebagai media langsung dalam menyampaikan berbagai macam informasi penting terkait kinerja dan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Pelaksanaan upacara bulanan ini di ikuti oleh seluruh ASN di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang terdiri dari Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Se Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala Madrasah beserta dewan guru, Pengawas dan seluruh pejabat yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Selaku Pembina Upacara Rizal,S.Pd.I.,M.Pd yang menjabat sebagai Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Benteng menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh jajaran ASN yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah agar selalu dan tetap menjaga kedisiplinan sebagai pelayan dan pendidik ummat.

    Beliaupun menambahkan bahwa kita sebagai Aparatur Sipil Negara harus terus meningkatkan disiplin kerja dan kinerja kita dengan sebaik mungkin, melaksanakan tugas dengan tepat waktu, cermat, dan teliti. Kita melakukan semuanya dengan baik untuk menghasilkan hasil yang baik pula.jelas Rizal.(Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :