KUA Pondok Kubang Adakan Sertijab

KUA Pondok Kubang Adakan Sertijab

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/2- telah diselenggarakan acara Pamit Kenal Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang. Acara tersebut merupakan kelanjutan dari proses mutasi di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Edi Kuswoyo,S.HI, Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang yang lama akan beralih tugas menjadi Kepala KUA Kecamatan Pematang Tiga, sedangkan penggantinya Harmonis,S.HI., sebelumnya bertugas sebagai Kepala KUA Kecamatan Karag Tinggi.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Pondok Kubang serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Pondok kubang. Dalam sambutannya, Camat Pondo Kubang menyampaikan ucapan terima kasih atas segala pengabdian yang telah diberikan bapak Edi Kuswoyo selama bertugas di Kecamatan Pondok Kubang, termasuk kerjasama yang telah dilakukan dengan berbagai pihak di Kecamatan Pondok Kubang sehingga apa yang sudah dilaksanakan di Pondo Kubang dapat dipakai sebagai sarana peningkatan karier di tempat penugasan yang baru.

    Sedangkan kepada Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang yang baru, disampaikan ucapan selamat datang dan diharapkan agar yang bersangkutan bisa segera menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan dan masyarakat Kecamatan Pondok Kubang serta bisa meneruskan program-program yang telah dilaksanakan pejabat lama, bahkan kalau bisa semakin bisa meningkatkan kinerja yang selama ini telah terbangun dengan baik.

    Setelah sambutan Camat, kegiatan pamit kenal tersebut diteruskan dengan siraman rohani dan ditutup doa, Pada akhirnya, setelah acara pamit kenal selesai, dilanjutkan dengan serah terima secara internal yang dilaksanakan oleh pejabat lama dan pejabat baru, dengan disaksikan oleh seluurh tamu undangan.(Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :