Kantor Kemenag Kota Adakan Rapat Persiapan Wisuda Santri

Kantor Kemenag Kota Adakan Rapat Persiapan Wisuda Santri

Bengkulu (Informasi dan Humas), Hari Jumat tanggal 17 Februari 2017, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu melalui Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren telah melaksanakan acara Rapat Pembentukan Panitia Wisuda Santri TPQ Kota Bengkulu 2017.

Kegiatan ini bertempat di ruang aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu, diikuti oleh 25 orang peserta yang terdiri dari jajaran staf Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Kota Bengkulu serta perwakilan TPQ se-Kota Bengkulu.

Rapat ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, yang diwakili oleh Ka. Subbag TU, H. Irmaidi, S.Sos, didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Mulyadi, M.Pd.

Dalam sambutannya, Ka. Subbag TU Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Irmaidi, S.Sos, menyampaikan arahan tentang pentingnya usaha untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya membaca dan mengamalkan Al Quran sejak dini.

Selain itu, Beliau juga menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Wisuda Santri TPQ Kota Bengkulu Tahun 2017 dapat berjalan sukses dan lancar, serta berkelanjutan.

Dalam rapat ini dibahas mengenai pembentukan panitia Wisuda Santri TPQ Kota Bengkulu Tahun 2017. Serta biaya Wisuda Santri TPQ Kota Bengkulu Tahun 2017  yang akhirnya ditetapkan sebesar seratus ribu rupiah. (Popi)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :