Ka.Kemenag Seluma Terima Kunker Kepala MAN IC Benteng

Ka.Kemenag Seluma Terima Kunker Kepala MAN IC Benteng

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/2- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM Bersama Pejabat Jajaran Kemenag Seluma pada hari Selasa, (14/02) menerima Kunjungan Kerja Kepala MANIC Kab. Bengkulu Tengah dalam rangka Sosialisasi Penerimaan Siswa Baru MANIC Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Kepala MANIC beserta Rombongan diterima langsung oleh Kepala Kemenag Seluma diruang Kerjanya bersama Pejabat Kemenag.

    Dalam sambutannya Kepala Kemenag Seluma memperkenalkan satu persatu Pejabat yang hadir namun pokos kepada salah satu Kepala Seksi yaitu KASI Pendidikan Madrasah serta Kasi PAKIS, hal itu dikarenakan kedua pejabat tersebut menangani masalah pendidikan.

    Lanjut Kepala Kemenag pada kesempatan yang baik ini saya akan menyambut positif tentang sosoialisasi Penerimaan Siswa Baru serta akan berkoordinasi dengan MAdrasah dan sekolah umum melalui Pejabat yang saya tunjuk untuk menangani masalah pendidikan paparnya.

    Akhir pertemuan tersebut Kepala Kemenag Seluma mengharapkan kepada semua pihak untuk secara bersama – smaa mensosialisasikan MANIC di Provinsi Bengkulu, guna untuk kemajuan Kementerian Agama dalam bidang pendidikan tutupnya.

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :