Kemenag Kota Bengkulu Gelar Bimtek Amil Zakat

Kemenag Kota Bengkulu Gelar Bimtek Amil Zakat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/2- Dalam rangka meningkatkan potensi zakat umat Islam khususnya di Kota Bengkulu. Maka, hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah melaksanakan acara Pembinaan Bimtek Amil Zakat.

    Bertempat di Hotel Vista Kota Bengkulu. dan diikuti oleh 30 orang peserta perwakilan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu, KUA Kecamatan dan masjid se-Kota Bengkulu.

    Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA, Kasi Bimas Islam, H. Samsuhardi, S.Ag. Kepala Penyelenggara Syariah, H. Marzuki, M.Pd. serta Kepala KUA Kecamatan di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Acara ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. dimana, dalam sambutannya Beliau berharap melalui acara pembinaan ini dapat menambah pengetahuan para amil zakat. Sehingga dapat meningkatkan potensi zakat di Kota Bengkulu. yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat. (Popi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :