Ka.Kemenag Kota Bengkulu Tutup Haflah MAN 1 Kota Bengkulu

Ka.Kemenag Kota Bengkulu Tutup Haflah MAN 1 Kota Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/2- Penutupan Haflah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bengkulu berlangsung sukses dan meriah. Acara penutupan Haflah MAN 1 Kota Bengkulu ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 bertempat di Aula MAN 1 Kota Bengkulu.

    Acara ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA. yang didampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah, Sapruni, M.Pd. Kepala MAN 1 kota Bengkulu, Drs. H. Tamrin, M.Ag. GM Harian RB, Pihan Pino, S.Ikom. Ketua Komite serta pemenang lomba dalam event Haflah MAN 1 Kota Bengkulu.

    Kepala MAN 1 kota Bengkulu, Drs. H. Tamrin, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu terselenggaranya kegiatan Haflah MAN 1 kota Bengkulu.

    Sementara Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA dalam sambutannya saat menutup acara secara resmi juga sangat mengapresiasi kegiatan Haflah MAN 1 Kota Bengkulu ini.

    “Kegiatan seperti ini patut menjadi contoh bagi sekolah lain yang berada di bawah naungan Kemenag. Karena, selain ajang silaturahim dan promosi sekolah, dapat juga dijadikan sebagai ajang pencarian bakat yang nantinya dapat dibina dan menjadi aset bagi sekolah khususnya dan provinsi pada umumnya”. Terang Dr. H. Mukhlisuddin, SH.MA.

    Adapun Haflah MAN 1 Kota Bengkulu TA 206/2017 ini telah diselenggarakan selama satu bulan. Event yang diperuntukkan bagi siswa SMP, SMA/MA/SMK ini bukan hanya diikuti oleh sekolah di wiayah Kota Bengkulu tapi juga dari kabupaten lain yang juga ikut mengirimkan tim nya.

    Dalam kesempatan ini juga diadakan pembagian piala dan uang pembinaan bagi para juara. Keluar sebagai juara umum adalah tuan rumah MAN 1 Kota Bengkulu, yang berhak menerima piala bergilir dan uang pembinaan. (Popi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :