ASN Kemenag Bengkulu Diminta Terapkan Paradigma Baru Korpri

ASN Kemenag Bengkulu Diminta Terapkan Paradigma Baru Korpri

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/2- Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama (Kemenag) khususnya di Provinsi Bengkulu diminta untuk dapat menerapkan paradigma baru Korps Pegawai Negeri (Kopri) dalam menjalankan tugas.

    "Sebagai anggota Korpri ASN Kemenag harus menitikberatkan pada peningkatan profesionalitas, pendorong peningkatan taraf hidup masyarakat dan menjadi pelopor pelayanan publik," kata Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Bengkulu, Drs.H.Mulya Hudori,M.Pd saat memberikan amanat apel kopri bulanan di Halaman Kanwil Kemenag Bengkulu, Jumat (17/2).

    Aparatur Kementerian Agama, Menurutnya harus terus berupaya untuk menjadi aparatur yang profesional, demokratis dan negarawan dengan komitmen yang kuat dalam menghadapi segala tantangan didalam bekerja.

    Dihadapan 150 ASN Kanwil Kemenag Bengkulu, Ia juga mengajak kepada ASN Kemenag untuk menumbuhkan sikap melayani bukan dilayani dengan mengakselerasikan pelayanan serta membangun hubungan yang harmonis, terkoordinasi dan terintegritasdengan semua stakeholders Kemenag.

    Terakhir yang paling penting menurut Mulya Hudori, Sosok ASN harus memiliki kompetensi sikap dan perilaku yang penuh dengan kesetiaan, ketaatan, bermoral, profesional dan bertanggung jawab sebagai pelayan publik.(jj)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :