Pembukaan PPMN Kabupaten Bengkulu Selatan

Pembukaan PPMN Kabupaten Bengkulu Selatan

Bengkulu (Informasi dan Humas), Pagi hari ini dilaksanakan pembukaan kegiatan Seleksi Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) ke III Tahun 2017 tingkat kwarcap Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Peserta seleksi berasal dari tiga Madrasah Aliyah yang bertempat di Bengkulu Selatan. Turut Hadir dalam pembukaan Pembina dari Kanwil Kemenag Propinsi Bengkulu Drs. Munajam, M.Pd  Drs. Subagio, M.Ed Juri English Story Felling, Lilik Sunarti, S.Pd, Nazwan Milyan, Lukman, M.Ag  Juri Orientering, Pengibaran Bendera dan P3K,  Indah Ikati, SE  Administrasi dan Lesly Novianti sebagai juri Seni Tari.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan, Kasubbag TU Kankemenag  Kab. BS Drs.. Jasman, M.HI menyampaikan peserta yang berasal dari Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu Selatan, Madrasah Aliyah Ma’rifatul Ilmi dan Madrasah Aliyah Suka Negeri ini dapat mengikuti dan mengerahkan kemampuan terbaik. Lebih lanjut Jasman menjelaskan dari peserta yang mengikuti seleksi hanya satu yang akan mewakili Madrasah Aliyah Kabupaten Bengkulu Selatan untuk mengikuti seleksi tingkat Provinsi. (Hadiyanto)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :