Guru Mis Guppi 13 Tasik Malaya RL Adakan Latihan Teknik Penulisan Berita

Guru Mis Guppi 13 Tasik Malaya RL Adakan Latihan Teknik Penulisan Berita

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/02 -- Untuk meningkatkan kualitas pemberitaan pada website Bengkulu.kemenag.go.id dewan guru MIS Guppi lakukan latiahn secara bersama teknik penulisan berita yang dilaksanakan Senin 11 Februari 2017 yang lalu.

Oprator Website MIS Guppi Desi Wiliyana, menyampaikan bahwa untuk setiap dewan guru wajib bisa dalam penulisaan berita website karena pada tahun 2016 Mis Guppi mendapat Juara II tingkat kabupaten dalam penulisaan Website terbanyak disamping itu juga  supaya setiap kegiataan yang ada di sekolah dapat terekspos ke media sosial dan dibaca oleh masyarakat.

Dalam pembuataan website guru diajarkan bagaimana cara penulisaan berita,yang baik dan benar serta diajarkan langsung cara pengirimaan berita supaya seluruh dewan guru dapat memamfaatkan waktu kosong diluar jam mengajar.

Kegiataan yang dilakukan oleh oprator sekolah ditanggapi baik oleh Kepala Madrasah Nurlelawati,S.Ag.M.Pd.I beliau menyampaikan agar kita seorang guru bukan hanya bertugas mengajar tapi mampu juga memampaatkan alat-alat teknologi yang ada dengan belajar membuat website jangan sampai kita dianggap gagap teknologi, disamping itu beliau berharap supaya oprator sekolah tetap bersemangat dalam penyampaian berita supaya ditahun 2017 MIS Guppi 13 tetap menjadi sekolah pengirim berita terbanyak sekabupaten khususnya Rejang Lebong. (Ira)

Redaktur : H.Rolly. G

Bagikan :