Kemenag BS Siap Kerahkan 5 Ribu Massa

Kemenag BS Siap Kerahkan 5 Ribu Massa

Bengkulu (Inforarmasi dan Humas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mendukung launching gerakan Bengkulu Selatan Membaca (BSM) pecahkan rekor MURI. Dukungan tersebut diberikan Kemenag BS dengan siap mengerahkan Massa sekitar 5000 orang sebagai peserta membaca pada 22 Februari mendatang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. BS Drs.H.Yasaroh Maksum.M.HI mengatakan bahwa 5000 orang massa yang akan digerakkan sebagai peserta tersebut merupakan keluarga besar Kemenag BS mulai dari siswa-siswi Madrasah Negeri dan Swasta mulai tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) hingga tingkat Madrasah Aliyah (MA),Karyawan Karyawati Kemenag BS baik yang ada di Madrasah, KUA dan Kemenag BS sendiri serta Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS dari 11 Kecamatan.

“Jajaran Kemenag BS seratus persen siap mendukung kegiatan pemecahan Rekor MURI nanti, madrasah-madrasah,KUA dan seluruh karyawan Kemenag pada hari “H” nanti akan difokuskan untuk ikut kegiatan membaca” ungkap H.Yasaroh.

“Kegiatan BSM ini merupakan kegiatan positif, yang menjadi awal gerakan membudayakan membaca di kalangan masyarakat BS, mulai dari anak-anak hingga orang tua” sambung Ka.Kan Kemenag.

“Dengan membaca pengetahuan, wawasan seseorang akan semakin luas dan bertambah, oleh karena itu kami sangat mendukung kegiatan BSM ini” pungkas H.Yasaroh. (dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :