Kepala Kemenag Seluma Raker Bersama Kepala KUA

Kepala Kemenag Seluma Raker Bersama Kepala KUA

Bengkulu (Informasi & Humas) - Bengkulu (Informasi dan Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM beberapa hari yang lalu melaksanakan rapat kerja bersama Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan se – Kabupaten Seluma, raker tersebut berkenakan dengan isu – isu keagamaan yang berkembang di masyarakat luas dan masalah sertifikasi khotib.
    
Kedua hal diatas harus dilakukan pembahasan terkhusus bagi semua Kepala KUA, dikarenakan KUA di tempatkan dikecamatan maka sudah dipastikan banyak masyarakat yang akan bertanya.
    
Dalam sambutan Ka.KanKmeenag yang pertama beliau sampaikan dalam rapat pertama setelah melakukan rotasi jabatan tersebut, kita semua sebagai ASN yang berkuajiban untuk melayani umat secara langsung dalam bidang keagamaan harus transparan dan tanggung jawab ujarnya.
    
Lanjutnya. Terkait dengan isu – isu yang berkembang di masyarakat Kepala Kemenag menegaskan bahwah sertifikasi Khotib tidak benar sesuai dengan yang disampaikan oleh Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemenag RI beberapa hari yang lalu.
    
Terkait juga dengan isu keagamaan saya berharap kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Seluma jangan dihiraukan yang penting kita semua rukun dan damai, begitu juga dengan Kepala KUA se – Kabupaten Seluma tuturnya. (mb)

Bagikan :