Mis Guppi Rejang Lebong Lengkapi Sarana Kebersihan

Mis Guppi Rejang Lebong Lengkapi Sarana Kebersihan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/02 -- Sebagai wujud dalam menciptakaan kebersihan lingkungaan sekolah MIS GUPPI no.13 Tasik Malaya Rejang Lebong berupaya melalui bebagai, cara salah satunya dengan membuat lobang pembuangaan sampah di lingkungan sekolah, serta mempfasilitasi atau menambah kotak sampah dengan 3 warna, untuk setiap kelasnya masing–masing.

Untuk membuat kotak sampah 3 warna dianggarkan  dari dana BOS yang termasuk komponen alat–alat kebersihan  sekolah, ini bisa kita anggarkan karena sesuai dengan juknis dana bos khususnya juknis bos tahun 2017, ungkap bendahara dana BOS MIS GUPPI 13 Tasik Malaya Ira Aruna, S.Pd.I.

Nurlelawati, S.Ag.M.Pd.I selaku kepala sekolah menyampaikan kepada seluruh siswa/i Mis Guppi.13 bahwa untuk menciptakan dan menjadikan lingkungan yang sehat dan bersih semua siswa wajib menjaga kebersihan lingkungaan sekolah dan dapat memampaatkan kotak sampah yang telah ada dengan tidak membuang sampah sembarangan, karena kebersihaan adalah sebagian dari Iman. (Ira)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :