MAN 2 Lebong Tingkatkan Kualitas Belajar Jelang UN

MAN 2 Lebong Tingkatkan Kualitas Belajar Jelang UN

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kepala MAN 2 Lebong beserta seluruh dewan guru dan staf Tata Usaha hari ini (13/02/17) menjalankan Upacara Bendera yang merupakan kegiatan rutin dan selalu di laksanakan pada setiap minggunya tepatnya setiap hari senin.

Pada kegiatan rutin upacara bendera hari ini yang dimulai dari pukul 07.15 WIB sampai dengan selesai dipimpin langsung oleh Bapak Ronal Yunarlis, S.Pd.I selaku Wakil Kepala bagian Kurikulum sebagai pembina upacara.

Dalam amanatnya, beliau menyampaikan khusus bagi kelas XII, hendaknya dapat mempersiapkan diri dengan matang untuk mengahadapi berbagai rangkaian pelaksanaan ujian menjelang Ujian Nasional, diantaranya Ujian Sekolah, Praktek, UAMBN dan UN, tepatnya akan dijalankan mulai tanggal 15 Februari 2017 ini.

Selain itu,beliau juga menyampaikan kepada seluruh peserta didik untuk dapat meningkatkan kualitas belajar dan selalu berusaha dengan lebih gigih dan bekerja keras lagi untuk mencapai prestasi di semester genap ini yang juga merupakan semester penentuan kenaikan kelas terutama bagi peserta didik kelas X dan XI.

Terakhir, Ronal Yunarlis berharap semoga semua pihak baik dari peserta didik maupun pendidik agar dapat termotivasi dalam mewujudkan kemajuan madrasah bersama melalui peningkatan kualitas belajar para peserta didik terutama dalam proses belajar mengajar di dalam kelas. (Widia Ningsih, S.Pd.I)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :