Duta Bujang Semulen Gendre MAN 2 Kepahiang

Duta Bujang Semulen Gendre MAN 2 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/2 – Guna menjaring putra-putri terbaik di MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd mengadakan melalui Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) Mandayang mengadakan pemilihan Duta Bujang semulen yang menjadi perwakilan sebagai siswa yang memiliki potensi dibidang akademik maupun nonakademik yang berlangsung di Kompleks MAN 2 kepahiang, Minggu 12/2.

Menurut Andre selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan bahwa pemilihan bujang semulen Gendre bertujuan untuk persiapan pemilihan Duta Kab. Kepahiang. “Sesuai program dari BKKBN Prov. Bengkulu bahwasanya setiap PIK-R akan mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti ajang pemilihan Duta,” sampai Andre.

“Tujuh pasang anggota PIK- R Mandayang yang mengikuti ajang pemilihan Duta, yakni Muhammad Hakim, Rahmad Jainudin, M. Billi Ali Gopar, Doris, Yogi Kurniawan, Joyo, Kms. Gunawan, Diah, Dwi Eka, Nini Nadiah, Betaria, Bunga. Dan terpilih sebagai Duta Semulen Gendre adalah M.Billi Ali Gopar dan Duta Semulen Gendre adalah Dwi Eka,”tutur Andre.

Dengan terpilihnya Duta Bujang Semulen Gendre, Murni berharap semoga akan menjadi perwakilan MAN 2 kepahiang yang benar-benar memberikan kontribusi terbaik dalam hal apapun. (Ernaningsih)

Redaktur: H. Rolly Gunawan

Bagikan :