Pensi PIK-R MAN 2 Kepahiang Berlangsung Semarak

Pensi PIK-R MAN 2 Kepahiang Berlangsung Semarak

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/2 – Ka. MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd antusias manakala menyaksikan Pesta seni yang diadakan oleh PIK-R Mandayang dengan mengundang 12 PIK-R dari SMP,SMA yang ada di Kab. Kepahiang, dan diselenggarakan di Kompleks MAN 2 kepahiang, Minggu 12/2.
Ketua PIK-R Mandayang Andre menuturkan bahwa kegiatan Pensi bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan sesama anggota PIK-R yang ada di Kab. Kepahiang, sekaligus ajang menguji kemampuan dan promosi MAN 2 Kepada sekolah lain terutama tingkat SMP, serta promosi Generasi berencana (Gendre) agar terhindar dari TRIAD KRR dan pernikahan dini.

“Sekolah yang mengikuti ajang kompetisi antara lain MAN 2 Kepahiang, SMPN 1 Kepahiang, SMP 1 Tb. Karai, SMPN 3 Kepahiang, SMPN Bermani Ilir, SMAN 1 kepahiang, SMAN Kabawetan, SMAN Bermani Ilir. Dengan Tangkai lomba yakni pentas seni dan yel-yel,” ujar Andre.  

“Lomba yel-yel dimenangkan oleh  MAN 2 kepahiang juara 1,  SMAN 1 Kepahiang juara 2, SMPN 3 Kepahiang juara 3. Lomba pensi dimenagkan oleh SMAN 1 bermani Ilir juara 1, MAN 2 kepahiang juara 2, dan SMPN 1 Kepahiang juara 3, dengan juri Repa Juni Arsi dan Willi dari porum gendre Kab. Kepahiang,” tambah Andre.

Dengan berlangsungnya pensi, Murni berharap semoga akan memberikan pencerahan kepada seluruh remaja di MAN 2 kepahiang khususnya, dan remaja di Kab. Kepahiang umumnya. Dan siap mengajak remaja berprestasi. (Ernaningsih)

Redaktur: H. Rolly Gunawan 

Bagikan :