Siswa Siswi MIS GUPPI Tasik Malaya Rutin Gelar Latihan Beladiri

Siswa Siswi MIS GUPPI Tasik Malaya Rutin Gelar Latihan Beladiri

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/02 -- Salah satu progaram kegiataan kesiswaan pada semester II tahun 2016/2017 yang ada di MIS GUPPI NO. 13 Tasik Malaya yaitu mengadakan kegiataan ekstrakurikuler bela diri dengan nama : Setia hati terate yang dibawah binaan bapak Mustakim S.Pd.I selaku guru disekolah MIS GUPPI NO.13 Tasik Malaya.

Kegiataan bela diri disambut antusias oleh para siswa/i dan dukungan dari dewan guru dan orang tua, terbukti banyaknya minat para siswa/i MIS GUPPI NO13 Tasik malaya untuk mendaftar sebagai anggota,baik anak laki –laki maupun anak perempuan.

Untuk latihan kegiataan bela diri dilaksanakan pada setiap hari Jum’at pada pukul 14.00 WIB sampai  dengan selesai dilapangan sekolah dengan jumlah peserta 45 siswa 30 orang anak laki –laki dan 15 anak perempuan dari siswa kelas 3 sampai dengan kelas 6.

Dengan diadakannya penambahan kegiataan ekstrakurikuler bela diri diharapkan dapat menciptakan dan membina latihan fisik siswa dan membina kebersamaan antar siswa serta mengurangi jam bermain siswa sepulang sekolah. Untuk selama ini ekstrakurikuler yang ada hanya Pramuka dan Drum band ungkap dari ibu Nurlela wati,S.Ag. M.Pd selaku kepala sekolah MIS GUPPI no.13 Tasik Malaya. (Ira)

Redaktur : H.Rolly G

Bagikan :