DWP Kemenag BU Ikuti Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

DWP Kemenag BU Ikuti Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/2- Dharma wanita persatuan kementerian agama Bengkulu Utara ikut hadir dalam kegiataan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba yang diselenggarakan oleh dharma wanita persatuan kantor wilayah kementerian agama Bengkulu.

    Acara ini dibuka oleh ibu kepala dharma wanita persatuan kemenag se-provinsi Bengkulu ibu Sukmawati Bustasar. Dalam sambutannya ibu Sukmawati berharap semoga dengan ada sosialisasi ini diharapkan keluarga dalam lingkup kementerian agama Se-provinsi Bengkulu dapat terhindar dari Narkoba.

    Dalam acara ini dharma wanita persatuan kemenag bengkulu Utara yang diwakili oleh ibu Dewi Soleh selaku ketua dharma wanita Kemenag Bengkulu utara dengan didampingi oleh ibu-ibu kasi Kemenag juga berharap dan berusahan agar semua keluarga kemenag Bengkulu Utara dapat terhindar dari Narkoba.

    Dalam sosialisasi bahaya Penyalahgunaan Narkoba yang dilaksanakan di kantor wilayah kemenag Bengkulu ini diisi oleh narasumber dari BNN Provinsi Bengkulu langsung. Dalam sosialisasinya BNN provinsi Bengkulu menjelaskan berbagai macam narkoba yang ada didunia dan yang telah masuk ke dalam ke indonesia sekarang.

    Selanjutnya BNN juga menjelaskan bagaimana bahaya Narboka untuk tubuh kita dan BNN juga menjelaskan bagaimana mengatasi dan merehabilitasi bagi keluarga kita yang terkena dan pemakai narkoba. (Julian)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :