Mushallah Kemenag Benteng Ramai di Kunjungi Masyarakat

Mushallah Kemenag Benteng Ramai di Kunjungi Masyarakat

Bengkulu (Informasi dan humas) 10/2- Dengan telah rampungnya pembangunan mushalla Irfaul Khair Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menjadikan mushalla ini ramai dikunjungi oleh pegawai di lingkungan komplek perkantoran Renah Semanek Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Alhamdulillah dengan telah rampungnya pendirian mushalla Irfaul Khair ini kita bisa dengan rutin mengadakan shalat berjamaah, terutama pada waktu Dzuhur, hampir seluruh pegawai di lingkungan komplek perkantoran Renah Semanek Kabupaten Bengkulu Tengah menjalankan shalat Dzuhur berjamaah disini, ujar Ajamalus.

    Apalagi dengan telah dipasangnya pengeras suara menajdikan Kantor Kemenag Benteng lebih terasa nuansa Islaminya. Kita sudah buatkan jadwal petugas Azan Dzuhur dan Ashar, sehingga tidak ada alasan bagi kita untuk tidak shalat berjamaah,apalagi kita sudah diramaikan oleh pengunjung dari instansi pemda Bengkulu Tengah untuk mengadakan Shalat berjamaah pada waktu dzuhur. Tambah Ajamalus.

    Untuk mengawali aktifitas kerja pagi, kita sudah jawdwalkan shalat dhuha berjamaah, Sebagai Kantor yang berbasis keagamaan, kita akan selalu berusaha menerapkan nilai-nilai keislaman yang kuat sehingga dengan begitu akan terasa keakraban dan kebersamaan kita dalam mengawali aktifitas kita sebagai ASN di Kementerian Agama, sholat dhuha sangat besar manfaatnya. Selain sebagai penyejuk hati, Shalat Dhuha juga dapat membuka daya pikir sehingga mempermudah dan memperlancar kinerja kita.Tutup Ajamalus.(Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :