KREATIF, GURU MIS GUPPI NO. 13 TASIK MALAYA MEMBUAT PRAKARYA

KREATIF, GURU MIS GUPPI NO. 13 TASIK MALAYA MEMBUAT PRAKARYA

Bengkulu (Informasi dan Huas) 10/02 -- Di hari sekolah pada jam pembelajaran guru Mis Guppi No. 13 Tasik Malaya kreatif membuat prakarya pada saat jam mengajar kosong dan pada waktu istirahat. Membuat prakarya di saaat jam kosong mengajar karena masuk jam mata pelajaran bidang Study lain masuk kelas.

Biasanya membuat prakarya oleh guru kelas ini di kantor sambil menunggu jam dan menunggu waktu untuk masuk kelas berikutnya juga meluangkan waktu berimajinasi untuk mengembangkan kreatif. Saat jam mengajar kosong dan santai di kantor dan saat tidak lagi sibuk mengerjakan tugas yang lain ataupun juga di kelas pada waktu istirahat dengan bersama anak-anak namun tidak juga mangganggu waktu istirahat anak.
Bapak Mustakim S.pd.I dan guru lain diantaranya Ibu Dwi dan Bapak Nafsin menyampaikan bahwa selagi ada waktu untuk bersantai apa salahnya guru juga bisa mengembangkan Kreatif sebagai contoh kepada anak-anak dan juga untuk Motivasi bagi anak-anak.

Juga mengajarkan bahwa waktu itu sngatlah berguna dari pada berleha-leha santai dan tidak ada pekerjaan lain selagi jam kosong alangkah bagus nya membuat prakarya. Dan akan di pajangkan di dinding kelas ataupun di gantung di pelapon kelas sebagai hiasan memperindah kelas dengan kreatif masing-masing. (Eti)

Redaktur : H. Rolly G

Bagikan :