Kepala Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kapolres

Kepala Kemenag Seluma Rakoor Bersama Kapolres

Bengkulu (Informasi dan Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan, S.Ag.MM Bersama Pejabat Jajaran Kemenag Seluma Selasa (07/02) Menerima Kunjungan Kerja Kapolres Seluma bersama Pejabat Jajarannya dalam rangka Koordinasi antar instansi terkait.
    
Acara tersebut bertempat diruang kerja Kepala Kemenag Seluma yang dihadiri juga oleh Ketua MUI Kabupaten, Ketua FKUB.
    
Dalam Rapat Koordinasi tersebut ada dua hal yang dibahas yang pertama adalah tentang keamanan dan kedamaian umat khususnya di Kabupaten Seluma yang kedua masala sertifikasi Petugas Khotib yang dicanangkan oleh Menag RI.
    
Dalam sambutan Kapolres Seluma AKBP. Raden Tri Wahyu, S.ik melalui Wakapolresnya menyampaikan tujuan dari kedatangan kami dikemenag seluma ini untuk berkoordinasi dan bersilaturrahmi dengan Kepala Kemenag dan Pejabat Jajaran Kemenag ujarnya.
    
Saya ditugaskan oleh Bapak Kapolres bersama Pejabat pada hari ini untuk memastikan bahwa di kabupaten seluma ini tidak ada permasalahan masala agama, maka oleh karena itu kita adakan pertemuan tuturnya.
    
Sementara itu Kepala Kemenag Seluma merepon positif tentang kedatangan Kapolres bersama pejabatnya ke Kmeenag Seluma ini yang tujuannya untuk membahas kegiatan keagamaan dan sertifikasi Khotib yang dicanangkan oleh Bapak Menag ujarnya.
    
“Saya harapkan kegiatan ini akan mempererat persatuan dan persaudaraan antar instansi pemerintah serta Ketua MUI dan FKUB” harapnya. (sl)

Bagikan :