Eskul MAN 1 Kepahiang meriahkan Penutupan Gebyar Madrasah VI

 Eskul MAN 1 Kepahiang meriahkan Penutupan Gebyar Madrasah VI

Bengkulu (Informasi dan Humas) 06/02  -  Pada penutupan gebyar MAN 1 Kepahiang senin kemarin (6/2), ditampilkan beberapa eskul yang ada di MAN 1 Kepahiang. Diantaranya penampilan taekwondo, paduan suara, tari persembahan dan drumband.

Acara dibuka dengan penampilan tari persembahan oleh siswa-siswi MAN 1 Kepahiang, penampilan ini juga sekaligus bertujuan untuk menyambut kepala Kemenag, Drs. H. Paimat Solihin, M.Hi dan para tamu undangan lainnya. Lalu dilanjutkan dengan penampilan eskul lainnya seperti penampilan paduan suara, taekwondo, serta drumband. Selain itu juga ditampilkan prestasi-prestasi yang sudah diraih MAN 1 Kepahiang selama tahun 2015 sampai 2017. Prestasi yang diraih diantaranya juara OSN Matematika dan Geografi  di tingkat Propinsi sekaligus menjadi duta tingkat nasional pada tahun 2015, juara I lomba cipta baca puisi tingkat kabupaten pada tahun 2016, juara umum I pramuka tingkat propinsi di SMA Plus 7 Bengkulu pada awal tahun 2017serta masih banyak lainnya.

Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd memberikan apresiasi kepada semua pihak yang berpartisipasi, baik dalam penampilan eskul maupun untuk prestasi yang sudah diraih. Beliau berharap di gebyar selanjutnya bisa lebih meriah lagi. Beliau juga berharap semoga di tahun berikutnya  semakin banyak prestasi yang bisa diraih.(Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :