KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN KEPAHIANG HADIRI PENUTUPAN GEBYAR VI DAN HARI LAHIR MAN 01 KE -38

KEPALA  KANTOR  KEMENTERIAN  AGAMA KABUPATEN KEPAHIANG HADIRI PENUTUPAN GEBYAR VI DAN HARI LAHIR MAN 01 KE -38

Bengkulu (Informasi dan Humas) 08/02 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang menghadiri penutupan Gebyar VI dan hari lahir Madrasah Aliyah Negeri 01 Kepahiang ke-38 bertempat di Lapangan MAN 01 Kepahiang (06/2). Dalam kesempatan itu hadir juga Kasubag TU, dan Kasi Dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang.

Kepala MAN 01 Kepahiang Rosnani, M. Pd megucapkan  terima kasih atas kedatangan para tamu baik dari kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang, komite dan para tamu lainnya.  Melalui Gebyar  ke VI ini    mari kita wujudkan warga Madrasah yang cerdas , intelektual, emosional dan spiritual. kegiatan ini sangat positif  insyaallah tahun depan untuk mengisi Gebyar akan kita tingkatkan lebih maju lagi.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten   Kepahiang Bapak Drs. H. Paimat, MHI  Menyampaikan “ Saya sangat Mendukung kegiatan ini sehingga dapat menciptakan generasi islam khususnya pada MAN 01 Kepahiang. beliau juga mengharapkan perbaikan kualitas dan kwantitas seluruh Madrasah yang ada di Kabupaten Kepahiang ini, serta Prestasi di Madrasah  di kabupaten kepahiang semakin meningkat. Beliau juga memberikan  selamat dan piagam serta uang binaan  kepada seluruh siswa yang berprestasi.(Reni H)

Redaktur : H.Rolly G

Bagikan :