Serah Terima Pimpinan MTsN 01 Kepahiang

Serah Terima Pimpinan MTsN 01 Kepahiang

Bengkulu (Informasi dan Humas), 09/02 -- Secara resmi Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang dipimpin Bapak Romsi, S.Pd.MM, yang telah dilantik beberapa hari yang lalu oleh bapak Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Kepahiang untuk memimpin MTsN 01 Kepahiang yang sebelumnya oleh Ibu Dra. Hj. Rosnani, M.Pd. Sementara Ibu Dra. Hj. Rosnani, M.Pd juga menduduki jabatan yang baru yaitu sebagai Kepala Madrasah Aliyah Negeri 01 Kepahiang yang masih satu Komplek dengan MTsN 01 Kepahiang. Kepada Bapak Romsi, S.Pd,MM kami ucapkan selamat datang dan selamat di tempat tugas yang baru kepada Ibu Dra. Hj.rosnani, M.Pd, semoga semakin sukses.

Kami segenap keluarga besar Madarasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang tentu merasa senang dan bangga karena Bapak Romsi, S.Pd.MM adalah figure yang tidak asing lagi bagi kami, beliau disamping sebagai salah seorang guru senior di MAN 02 Kepahiang juga seorang tokoh yang merintis kemajuan Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang berada di Desa Kelobak Kabupaten Kepahiang.

Bersama pimpinan MTsN 01 Kepahiang yang baru ( Bapak Romsi, S.Pd, MM )tentunya akan membawa pembaharuan –pembaharuan bagi segenab keluarga besar  madrasah, baik yang bersifat intern maupun ekstern. Kami semua tentunya akan mendukung kebijakan beliau demi kemajuan madarasah.Semoga Madrasah Tsanawiayah Negeri 01 Kepahiang dibawah kepemimpinan bapak Romsi, S.Pd,MM semakin sukses dan jaya. (Armizah)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :