Ka.Kemenag RL Buka Pembinaan LPTQ Tahun 2017

Ka.Kemenag RL Buka Pembinaan LPTQ Tahun 2017

Bengkulu (Informasi dan Humas) 09/02 -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, Drs.H.M.Ch. Naseh, M.Ed membuka acara pembinaan LPTQ atau TC (Training Centre) cabang tilawah tahun 2017. Pembinaan yang dihadiri oleh Kasi Bimas Islam Drs. Suhardihirol, M.Pd, selaku ketua panitia, serta para pelatih ini bertempat di Masjid Agung Baitul Makmur Curup dan merupakan suatu persiapan untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi tahun 2017 yang menurut rencana akan dilaksanakan pada bulan Oktober.

Para peserta pembinaan yang terdiri dari berbagai jenjang usia ini tampak antusias mengikuti pembinaan. Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong menyampaikan bahwa, sangat penting untuk  mengikuti kegiatan pembinaan ini, dikarenakan dalam menghadapi MTQ tingkat Provinsi yang akan digelar pada bulan Oktober 2017 di Kabupaten Lebong. 

Peserta TC pada tahun ini seluruhnya berasal dari Kabupaten Rejang Lebong, Kegiatan TC tersebut terlaksana berkat dukungan beberapa pihak seperti Pengurus LPTQ Kabupaten Rejang Lebong dan Kemenag Kabupaten Rejang Lebong. (Humas RL)

Bagikan :