Kepala MAN Seluma Laksanakan Raker MKKM

Kepala MAN Seluma Laksanakan Raker MKKM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/2– mengawali kegiatan tahun 2017 semua Kepala Madrasah yang ada di Kabupaten Seluma menyelenggarakan Rapat Kerja bersama yang bertempat di Aula MAN Seluma Senin, (06/07).

    Raker itu berjalan selama 2 jam lamanya dengan pembahasan Raker program kerja Kepala Madrasah 2017 serta untuk menghadapi UAS/UN pada bulan Mei mendatang, dalam rapat itu juga banyak menghasilkan kesepakatan.

    Sebagai Ketua MKKM Kepala MAN Seluma H. Nodi Herwansyah, M.Pd.I menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara rapat menyampaikan kita sesama Kepala Madrasah untuk selalu berkoodinasi dan menjaga kekompakan serta menjadikan Madrasah yang lebih baik ujarnya.

    Lebih lanjut beliau menyampaikan pada hari ini kita awali raker dalam raker ini juga kita lakukan pembahasan dan kerja sama yang lebih baik lagi tuturnya.

    Terkait dengan program kerja tahun 2017 MKKM Kabuapten Seluma akan mengadakan study banding ke sekolah Madrasah baik MI,MTS Maupun MAN yang ada di Indonesia ini, akan tetapi waktu pelaksanaanya belum ditentukan paparnya.

    Begitu juga dengan persiapan UAS dan UN Tahun 2017 akan kita bahas secara bersama – sama tambahnya.

    Akhir raker tersebut bayak menghasilkan kesepakatan yang tidak bisa kami sampaikan satu persatu namun dapat diambil kesimpulan bahwa MKKM Kabupaten Seluma selalu bekerja sama dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Madrasah.

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :