Gebyar MAN 1 Kepahiang Dimeriahkan Berbagai macam Perlombaan

Gebyar MAN 1 Kepahiang Dimeriahkan Berbagai macam Perlombaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 07/02 -  Setelah kegiatan Gebyar MAN 1 Kepahiang dibuka kamis kemarin (2/2) oleh Kepala MAN 1 Kepahiang, maka berbagai macam perlombaan langsung dimulai. Diantaranya lomba MTQ, lomba ceramah, lomba cipta baca puisi serta lomba bola voli dan futsal. Perlombaan dimulai pukul 09.00 sampai pukul 14.00 WIB selama 3 hari (2 s.d 4 Februari 2017)
Untuk lomba bola voli dan futsal dilaksanakan di lapangan MAN 1 Kepahiang, sedangkan untuk lomba cipta baca puisi, MTQ dan Ceramah digelar di Mushollah MAN 1 Kepahiang. Sekitar 30 sekolah tingkat SMP/MTs ikut berpartisipasi dalam acara ini.
    Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd menyampaikan sejauh ini pertandingan yang  berlangsung aman dan terkendali. Seluruh peserta lompa bertanding secara sportif dan mengikuti aturan yang dibuat panitia. Semua ini berkat kerja keras panitia sehingga acara bisa berlangsung lancar. Beliau mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia gebyar dan berharap akan terus berjalan lancar hingga penutupan di hari senin (6/2). (Novia)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :