Ka.Kemenag Benteng Pimpin Doa Debat Cabup Dan Cawabup

Ka.Kemenag Benteng Pimpin Doa Debat Cabup Dan Cawabup

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/2- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Tengah (Benteng), Rabu (1/2/2017) yang lalu mengadakan Debat Publik Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Benteng kedua.

    Pelaksanaan Debat Publik yang akan diikuti tiga Pasangan Calon (Paslon) Cabup dan Cawabup masing-masing Medio Yulistio-Abdu Rani, Ferry Ramli-Septi Feriyadi dan M.Sabri-Naspian,  akan berlangsung di Hotel Puncak Tahura, Benteng.

    Sedangkan tema Debat Publik kedua kali ini adalah soal Hukum dan Pemerintahan.

    Bertidak sebagai pemimpin doa pada debat tersebut yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H. Ajamalus,MH. Dalam kesempatan itu Kakan Kemenag berdoa semoga menjadi acara debat ini menjadi ajang perekat silahturahmi dan persaudaraan diantara semua elemen masyarakat Bumi Gunung Bungkuk, serta dapat mensyukuri nikmat penciptaan dalam bentuk yang beragam, suku yang berbeda, tardisi yang tidak sama dan asal yang majemuk sehingga dapat saling mengenal dan memahami serta menghargai secara baik segala bentuk perbedaan kami.

    "Semoga selalu di berikan kedamaian dan kesejahteraan yang merupakan harapan dari tujuan bernegara dan berbangsa, dijauhkan dari musibah, bencana yang menyengsarakan," tuturnya.

    Diakhir doanya Kakan Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah menuturkan semoga pesta Demokrasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati di Kabupaten Bengkulu Tengah pada tahun ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan pemimpin-pemimpin yang benar-benar merupakan pilihan rakyat untuk sama-sama memajukan Kabupaten yang kita cintai ini,tutup Ajamalus.(Bobi)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :