MAN 2 Bengkulu Utara Selenggarakan Lomba Keagamaan

MAN 2 Bengkulu Utara Selenggarakan Lomba Keagamaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 6/2- Sebagai salah satu langkah dan upaya untuk mempersiapkan siswa-siswi yang beriman dan berbudi pekerti, MAN 2 Bengkulu Utara mengadakan kegiatan perlombaan bidang keagamaan.

    Perlombaan yang di pusatkan di komplek MAN 2 Bengkulu Utara tersebut di buka langsung oleh Kepala MAN 2 Bengkulu Utaar, Abu Bakar, M.Pd, Jum’at, (3/02).

    Kepala MAN 2 Bengkulu Utara, Abu Bakar, M.Pd dalam sambutanya mengatakan bahwa perlombaan ini diselenggarakan selama 2 hari, dimulai pada hari Jum’at, 3 Februari 2017 dan akan ditutup pada hari Sabut, 4 Februari 2017.

    Abu berharap kepada seluruh siswa-siswi yang mengikuti perlombaan ini untuk dapat mengikutinya dengan baik dan serius serta dapat menunjukan semua kemampuan terbaik masing-masing.

    Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Abu mengatakan bahwa melalui perlombaan ini, dirinya akan menyaring sebanyak 25 siswa-siswi terbaik yang nantinya akan mendapatkan bantuan beasiswa berprestasi, sehingga dirinya berharap kepada seluruh siswa-siswi yang mengikuti lomba agar benar-benar tampil secara penuh.

    Adapun tangkai yang diperebutkan dalam perlombaan ini diantaranya adalah Fasih dan lancer bacaan Dzikir sesudah sholat, Hafiz Jus 30, Bacaan Do’a, Fasih Adzan dan Iqomat serta mampu berpidato dan berkutbah Jum’at.

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :