Gebyar MAN 1 Kepahiang VI Resmi Dibuka

Gebyar MAN 1 Kepahiang VI Resmi Dibuka

Bengkulu (Informasi dan Humas) 06/02 -  Hari kamis (2/2) MAN 1 Kepahiang resmi membuka acara Gebyar Madrasah VI. Pembukaan Gebyar ini dilaksanakan dihalaman MAN 1 Kepahiang dan diikuti oleh seluruh panitia gebyar, dewan guru, staf TU dan siswa-siswi MAN 1 Kepahiang, serta seluruh peserta kontingen (futsal, volly, MTQ, ceramah, dan cipta baca puisi).


Gebyar madrasah ini langsung dibuka oleh Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan rasa bangganya serta rasa  terimakasihnya kepada seluruh panitia yang sudah mensukseskan acara pembukaan Gebyar ini. Beliau juga menyampaikan harapannya agar kegiatan perlombaan kedepannya bisa berjalan lancar hingga akhir acara.


Sekedar mengingatkan, Gebyar Madrasah ini merupakan agenda tahunan yang dilaksankan MAN 1 Kepahiang dalam rangka HUT Madrasah. Selain untuk memeriahkan HUT  MAN 1 Kepahiang, gebyar ini juga bertujuan untuk promosi kepada siswa-siswi tingkat SMP/MTs. Karena dipenutupan kelak akan ditampilkan seluruh prestasi yang sudah diraih MAN 1 Kepahiang dan akan ada penampilan-penampilan eskul MAN 1 Kepahiang, diantaranya penampilan Drumband, Tari, Pramuka dll. Dengan demikian diharapkan banyak siswa-siswi tingkat SMP/MTs yang tertarik melanjutkan sekolah ke MAN 1 Kepahiang. (Novia)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :