Ka. Kanwil Kemenag Bengkulu Ajak ASN Terus Berinovasi

Ka. Kanwil Kemenag Bengkulu Ajak ASN Terus Berinovasi

Bengkulu (Informasi dan Humas)03/02--Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar, MS, M.Pd mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerja Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang untu terus berinovasi demi mewujudkan visi Kementerian Agama.

"Secara bersama-sama kita wujudkan visi dan misi Kementerian Agama salah satunya dengan meningkatkan kompetensi dan dengan terus berinovasi" pesan Bustasar saat memberikan pembinaan ASN di lingkungan kerja Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang berlangsung di Aula Sakinah Kemenag Kepahiang, Kamis (02/02) kemarin.

Lebih lanjut Bustasarjuga memberikan penekanan kepada setiap ASN untuk bekerja lebih teliti, cermat dan penuh kehati-hatian. "setiap rupiah uang negara yang kita gunakan harus ada pelaporan dan pertanggungjawabannya secara detail, maka dari itu kita dituntut untuk bisa mempertanggungjawabkannya, jika kita teliti dan lengkap semua dokumennya kita siap kapan saja ketika Inspektorat Jenderal (Irjen) maupun Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) datang untuk mengaudit kita" ungkapnya.

Selain itu, Bustasar juga berpesan kepada seluruh peserta pembinaan untuk tetap menanamkan nilai-nilai Budaya Kerja Kementerian Agama. "Saya minta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara kita untuk mengaplikasikan nilai-nilai budaya kerja Kementerian Agama, bukan hanya hafal secara lisan, tapi Saya minta untuk mengaplikasikannya, karena kita selalu menjadi sorotan dimata masyarakat untuk itu kita juga dituntut untuk bersih melayani, lebih dekat dengan umat" kata Bustasar pada kegiatan tersebut.

Selain Ka.Kanwil turut juga beserta rombongan yakni Kepala Bidang, Pembimas, dan Kassubbag di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Kegiatan pembinaan ASN ini merupakan kegiatan rutin Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama selaku pembina kepegawaian. (Aji)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :