Pisah Sambut Kepala KUA SA Seluma Berlangsung Meriah

Pisah Sambut Kepala KUA SA Seluma Berlangsung Meriah

Bengkulu (Informasi dan humas) 2/2- Setela Kepala Kantor Kemeterian Agama Kabupaten Seluma melantik beberapa pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beberapa hari yang lalu didalamnya termasuk Kepala KUA Kecamatan Semidang Alas yang terkena Mutasi, maka pada hari Rabu, (01/02) di KUA Kecamatan Semidang Alas melaksankan Serah Terima Jabtan serta penyerahan semua tugas kepada Kepala KUA yang Baru dilantik untuk melanjutkan tugas Kepala KUA yang lama.

    Acara yang dihadiri oleh semua JFU yang ada di KUA Semidang Alas ditambah dengan Penyuluh PAI yang baru melaksankan tugas itu berlangsung sukses dan haru yang dapa diambil dalam pelaksanaan Pisah Sambut Tersebut JFU dan PAI memberikan Bingkisan ucapan terima kasih kepada Kepala KUA yang Lama Nanang Hermanto, SHI.

    Dalam sambutannya Kepala KUA yang Lama mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama selama ia menjalankan tugas di KUA Kec. Semidang Alas tidak terasa beberap tahun saya menjalankan tugas di KUA ini Ujarnya.

    Lanjutnya. Maka pada hari ini kita berpisah demi tugas Negara saya berharap kepada semua JFU dan PAI untuk selalu mendukung program kerja Kepala KUA yang baru tukasnya.

    Akhir acara ditutup dengan bersalam – salaman serta makan bersama dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara serah terima jabatan.(BN)

Redaktur : H.Rolly Gunawan

Bagikan :